About Me

September 02, 2017

About Me Reema Mifta


Hallo...

Selamat datang di blog pribadi saya. Perkenalkan nama saya Reema Mifta. Biasa dipanggil Rima. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Seorang perantau dari Solo yang tengah berjuang di Jakarta. Mantan guru yang tengah menikmati rutinitas perkantoran.



Awalnya blog ini dibuat sebagai tugas di sebuah lembaga komputer. Sempat vakum hingga akhirnya saya mengenal grup kepenulisan KBM. Dari grup tersebut saya bertemu dengan teman-teman hebat yang memiliki mimpi yang sama, yaitu menjadi penulis. Kami lalu mengikuti kelas online yang diadakan 'oleh LovRinz. Kami menyebut diri kami sebagai grup Pungo yang dalam bahasa Aceh berarti gila. Ya, karena kami tergila-gila mewujudkan mimpi menerbitkan setidaknya 1 buku sebelum mati.

Dari grup KBM itu saya mengenal banyak penulis termasuk mengenal istilah blogger. Saya mulai mencari tahu apa itu blogger. Hingga akhirnya bergabung di beberapa komunitas seperti KEB, Blogger Perempuan, Blogger Muslimah, Blogger Crony, dan Blogger Cihuy. Dari komunitas tersebut membuka mata saya, banyak hal yang bisa dilakukan lewat tulisan.

Melalui blog ini saya ingin berbagi cerita pada pembaca tentang perjalanan hidup saya. Ya, sesuai nama blog yang saya pilih The Journey of Ree, Perjalanan seorang Reema. Karena itu saya melabel blog ini sebagai lifestyle blog. Saya akan lebih banyak bercerita tentang kuliner, travelling atau kesehatan.

Jika ingin mengenal saya lebih dekat, Anda bisa menemukan saya disini:

Email : reemamif@gmail.com

Facebook : Rima Miftachul Hidayah (Reema Mifta)

Instagram : @reemamifta

Twitter : @RimaMiftach

Salam dan jangan lupa bahagia setiap hari!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

kumpulan-emak-blogger

Flickr Images