Stop Motion yang ke Dua ( Can You Answer It)

January 25, 2014

Perempuan selalu suka dengan kepastian. Apapun itu bentuk kepastiannya. Kepastian hubunganpekerjaan yang pastikehidupan yang pastidan lain sebagainya. Beberapa orang (termasuk saya) merasakan kegalauan tentang ketidakpastian itu. Memang sebagai seorang wanita di jaman ini, katanya bukan suatu masalah jika mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Tapi saya bukan termasuk yang setuju dengan paham tersebut. Tapi rasanya gatel juga jika disimpan saja. hingga akhirnya terbesi sebuah ide untuk membuat stop motion lagi.

Dulu saya pernah membuat stop motion untuk komunitas saya. Memakai peralatan sederhana, gambar, dan tulisan. Sekarang saya mencoba stop motion yang lain. Saya cukup puas dengan hasilnya. Ketika saya berikan kepada teman saya, dia pun senang. Tak perduli apakah akhirnya video tersebut dia berikan pada Sang Penyebab Kegalauan, entahlah. Bagi saya rasa penasaran sudah terbayar dan melihat orang yang saya sayang bahagia itu sudah cukup.

Mau lihat video stop motion ke dua saya. Silahkan kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=inE9PJZfqrs
Enjoy it :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

kumpulan-emak-blogger

Flickr Images